Kebingungan Perawatan Kulit Sehat Anda

IMG_20150115_075841

 

Perawatan kulit yang sehat sangat penting bagi siapa pun yang ingin memiliki kulit yang sehat. Dengan perawatan kulit yang tepat yang sehat, Anda dapat mencegah bakteri jerawat dari menciptakan jerawat, kepala hitam, dan masalah kulit lainnya. Kadang-kadang orang berjuang untuk mempertahankan kulit mereka. Ide-ide dalam artikel ini akan membantu Anda untuk menjaga kulit Anda.

 

Jangan merokok jika Anda ingin kulit yang sehat. Pikirkan kulit Anda sebagai organ berikutnya – organ yang sangat besar – tetapi organ tetap. Setiap organ dalam tubuh membutuhkan sirkulasi yang tepat untuk menjadi sehat. Dengan merokok, Anda membatasi sirkulasi ini, yang mengarah ke kesehatan organ miskin. Alih-alih organ Anda memperoleh aliran oksigen segar darah sarat, mereka mendapatkan racun dan racun.

 

Bila Anda perlu mengoptimalkan tampilan kulit, jangan mengabaikan bekas luka dari cedera masa lalu atau cacat. Ini mungkin diobati dengan baik produk perawatan bekas luka setia atau dengan beberapa hal yang wajar dan mudah, seperti vitamin e krim antioksidan atau minyak pohon teh. Mengurangi munculnya bekas luka dapat membuat kulit Anda terlihat tahun lebih muda.

 

Makan makanan kaya antioksidan lebih banyak untuk membantu lapisan kulit Anda. Bantuan makanan kaya antioksidan untuk melindungi lapisan kulit Anda. Beberapa makanan hebat yang akan membantu kulit adalah buah-buahan kuning dan oranye seperti wortel dan aprikot. Pilihan yang sangat baik lainnya adalah blueberry, dan sayuran berdaun hijau misalnya bayam, kacang polong dan kacang-kacangan tomat. Berusaha untuk menemukan beberapa ikan EFA-kaya yang baik dan kacang-kacangan secara teratur juga.

 

Apakah nada lapisan kulit Anda terang atau gelap, hanya menggunakan tabir surya pada hari-hari cerah. Tidak hanya lebih-yang terkena sinar matahari penyebab kanker kulit, juga usia kulit Anda lebih cepat. Jika Anda memiliki kulit terutama cahaya, menghindari penyamakan berlebihan. Setelah Anda mengurangi eksposur kulit Anda untuk matahari, Anda dapat mengharapkan untuk mengurangi tahun untuk penampilan.

 

Cara yang luar biasa untuk menjaga kulit Anda terlihat sehat biasanya mengambil vitamin harian. Vit A mempromosikan memproduksi kolagen. Produksi kolagen membantu memerangi hasil merusak dari sinar matahari dan akan membantu untuk menormalkan kesehatan epidermis Anda. Mengambil vitamin A dapat membantu Anda menjaga kulit Anda terlihat muda dan sehat.

 

Jika Anda menjadi seorang ibu, adalah penting bahwa Anda mempertahankan bayi Anda bahagia dan sehat dengan melembabkan kulit mereka sehari-hari. Anda harus menonton anak Anda sehari-hari, dalam hal suatu bentuk daerah kulit kering-out. Haruskah putra atau putri Anda mulai terbentuk kulit kering, Anda harus melembabkan lokasi segera.

 

Untuk menyimpulkan, perawatan kulit yang sehat sangat penting untuk kulit sehat. Perawatan kulit yang tepat mencegah bakteri jerawat dari mendatangkan malapetaka pada kulit dan membuat kulit bermasalah lesi. Meskipun beberapa orang melihat cenderung kulit mereka untuk mendapatkan keras, bersama-sama dengan tips di posting ini Anda dapat dengan mudah melihat setelah epidermis Anda.

http://sehaterus.com/

Leave a comment